Kado Paling Romantis

Jika kau tidak berkesempatan hidup pada empat belas abad silam. Maka jangan mencari wanita sempurna untuk kau jadikan istri. Begitu pula, jangan menunggu lelaki tanpa kurang untuk kau jadikan suami. Karena apa? Karena selamanya tidak akan kau jumpai.

Jika rasulullah sempurna sebab Tuhan memang menjadikannya sempurna, maka kau akan sempurna saat memutuskan untuk bermanunggal nan halal bersama pasanganmu. Seseorang yang sama sepertimu, sosok tidak sempurna yang telah digariskan menjadi pelengkap separuh agamamu.
                Karena pertambahan usia selalu menjadi harapan baru untuk semakin lebih baik. Maka dengannya, kepada guru sekaligus teladan bagi saya, Bang Syaiha (www.bangsyaiha.com) beserta Adinda tercintanya, Bunda Ella Nurhayati (www.kataella.blogspot.com),  melalui tulisan singkat ini, Saya hanya ingin mendoakan. Mengutarakan perasaan gembira yang turut saya rasakan

Sebab bagi saya pribadi, hadiah paling mesra dari pertumbuhan batang usia adalah doa-doa panjang dari orang-orang yang kita cintai. Juga doa-doa luar biasa lain dari orang-orang yang (mungkin) tidak setiap hari mendoakan kita, dimana pada hari jadi tersebut, semua pesan bertajuk ‘selamat’ dan ‘semoga’. Ah, betapa indahnya.

Saya mulai saja ya, bang. Pertama, mari terlebih dahulu membaca surat al-fatihah bersama..  semoga dengannya, doa ini memperoleh keridlaan-Nya.

Selanjutnya, Semoga pernikahan yang akan berumur dua tahun ini senantiasa menjadi rahmat yang tidak pernah putus meski raga tidak lagi bersama. Semoga pondasi rumah tangga berupa kasih sayang yang mawaddah senantiasa menguat seiring berjalannya waktu.

Sebab hidup tidak mungkin berjalan mulus, maka semoga kerikil-kerikil kecil itu nantinya menjadi sarana penguat iman bagi Bang Syaiha sekalian, juga adik Alif dan (semoga) calon adiknya kelak. Semoga juga, setiap nikmat yang diterima tidak hanya menjadi kebahagiaan satu keluarga, namun juga kemanfaatan bagi sekitar.

Semoga Adik Alif menjadi qurrota a’yun bagi kedua orang tuanya. Dan semoga, Bang Syaiha serta Bunda Ella menjadi Ayah-Bunda terbaik untuk buah hatinya. Terakhir, semoga menjadi keluarga impian semua umat, menjadi keluarga ahli surga. Amiin, ya Robbal ‘alamin.

Demikianlah, Semoga doa selalu menguatkan kita. Barakallahu minkum.


#OneDayOnePost  #HariKeDuaDua  #Happy-Second-Anniversary-Elsya ^^

Komentar

  1. Sebab hidup tidak mungkin berjalan mulus, maka semoga kerikil-kerikil kecil itu nantinya menjadi sarana penguat iman bagi Bang Syaiha sekalian, juga adik Alif dan (semoga) calon adiknya kelak"-Aminn,,,

    like,likee,aku malah gak tau mau nulis apa buat tantangan yg ini:')

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kado pernikahan (2)

Kunjugan Kartini

Bulan Ketiga Belas (2)